FAQ

P : Keringat saya di daerah ketiak. Maxim jenis apa yang harus saya gunakan ?
J : Untuk keringat diketiak, silahkan anda memakai MAXIM Roll On.

P : Bagaimana cara pemakaian MAXIM Roll On ?
J : Cukup dioleskan pada malam hari saja (setiap malam, sampai ketiak tidak berkeringat lagi). Siang harinya silahkan anda memakai deodorant jenis apa saja.

P : Berapa lama ketiak akan kering setelah memaki MAXIM Roll On ?
J : Biasanya dalam seminggu saja ketiak sudah kering. Setelah ketiak kering , pemakaiannya boleh dikurangi menjadi 2 kali seminggu.

P : Satu botol MAXIM Roll On dapat dipakai untuk berapa lama ?
J : Tergantung pemakaiannya untuk daerah mana saja.Kalau untuk pemakaian daerah ketiak, bisa cukup untuk 3 atau 4 bulan. Tapi kalau untuk pemakaian Telapak Tangan dan Telapak Kaki, pasti lebih cepat habis.

P : Pada waktu pemakaian MAXIM Roll On, ketiak saya rasanya gatal sekali ?
J : Itu memang reaksi dari pemakaian Maxim Roll On. Selama kulit tidak merah dan pedih (iritasi), pemakaian boleh diteruskan. Tetapi kalau kulit ketiak menjadi merah dan pedih, pemakaian harus dihentikan. Itu berarti kulit anda tergolong sensitive. Tapi tidak perlu kuatir, karena untuk kulit yang sensitive bisa memakai MAXIM SENSITIVE.

P : Berapa kali sehari efektif pemakaian MAXIM ?
J : Kami merekomendasikan dipakai pada waktu malam hari saja. Karena pada waktu malam hari, kondisi kita sedang rileks dan biasanya kelenjar keringat tidak terlalu aktif, sehingga MAXIM dapat diserap lebih optimal. Tetapi seandainya siang hari tidak terlalu panas, silahkan anda memakainya 2 atau 3 kali sehari.

P : Telapak Tangan dan Telapak Kaki saya berkeringat. MAXIM jenis apa yang harus saya pakai ?
J : Silahkan anda memakai MAXIM Roll On atau MAXIM PLUS.

P : Bukankah MAXIM Roll On digunakan untuk ketiak ?
J : MAXIM Roll On sebenarnya bisa digunakan untuk seluruh tubuh, kecuali wajah. Bentuknya saja yang seperti deodorant, sehingga orang mengasumsinya untuk pemakaian ketiak.

P : Mana lebih bagus MAXIM Roll On atau MAXIM PLUS ?
J : Tiap orang beda-beda kondisinya, ada yang lebih cocok dengan MAXIM Roll On, dan ada juga yang lebih cocok dengan MAXIM PLUS. Tapi dua-duanya sama bagusnya. Silahkan anda memilih mana yang sekiranya lebih cocok dengan kondisi anda.

P : Apa bedanya MAXIM Roll On dan MAXIM PLUS ?
J : Bentuknya saja yang berbeda. MAXIM Roll ON berbentuk cairan, sedangkan MAXIM PLUS berbentuk gel bening. Tapi kegunaannya sama.

P : Apakah setelah pemakaian MAXIM, keringat dapat berhenti total ?
J : Perlu diketahui bahwa penyakit Hyperhidrosis ini belum ada obatnya. Satu-satunya cara untuk sembuh permanen, harus dioperasi. Cara lain untuk mengatasi masalah hyperhidrosis ini, yaitu dengan pemakaian antiperspirant. Tetapi tidak bisa permanent, perlu maintenance.